D`bos action in labakkang

Jumat, 19 Februari 2010 ·

Hari ahad 15 Februari 2010, nack D`bos Action hang out lagi kali ini di daerah pedesaan, yaitu Labakkang sekitar daerah Pangkep. Acara ini diadakan oleh saudara Amul Hikmah yang berulang tahun yang ke-81 selamat yah……, semoga umur dan hidung tambah panjang, hehehehehe….just kidding kok…..

Sungguh menyenangkannya lagi acara ini dihadiri oleh beberapa guru dari SMA Neg. 1 Maros, termasuk Ibunda Sumiati Maulana , wali kelas tercinta…., tapi sayang Ibunda hanya memakan dua ekor ikan, katanya sich takut kolesterol….. yah memang betul nack D`bos Action disana makan ikan bakar hasil panen empangnya si Amul. Diantara kami Cotul dan Intan yang paling banyak makan Ikan…….maklum mumpung gratis wkwkwkw….

Acara puncak yang paling seru saat Amul dibuang ke empan g oleh Bu Sumi, akhirnya Amul yang tadinya jele jadi tambah jelek…..terus parahnya ada yang melanggar aturan, yaitu Ani si pulsa berjalan, melanggar bagaimana…????, kesalahannya yaitu pada saat Amul dibuang Ani terus berteriak kata yang tidak pada tempatnya mesti diucapkan, nda usah disebutka yach…hanya nack D`Bos Action yang tauq……., yang bukan nack D`Bos Action coba saja tebak sendiri..hehehehheheheh….

Pokoknya nack D`bos Action is the best in Smansa

Oh..iya, hampir lupa. Buat Nack D`Bos Action yang ingin posting atau nulis di blog ini silakan. Itulah tujuannya dibuat blog ini…,bagaimana caranya?????
Baiklah kalo gitoch saya akan menjelaskannya

Pertama jelas masuk dulu ke blog di www.blogger.com terus ketik nama emailnya dbosaction@gmail.com terus ketik passwordnya… kan udah dikasih passwordnya kemudian kalo uda..langkah selanjutnya klik post itu yang di sebelah kiri atas…yANG WarnA BIRU tambah entri
Selanjutnya muncul kotak, nah nulis deh di situh kalo tulisannya udah selesai langkah terakhir klik publish this post
selesai dech….. uda yach nanti lanjut lagi soalnya mau Jum`atan dulu dan ingat jangan lupa follow…. Kalo belum jelas nanya aja ke aku samad dadrana

1 komentar:

samad dadrana mengatakan...
20 Februari 2010 pukul 19.45  

D`Bos Action gokil abiesssss 0"*

Posting Komentar

D`Bos Action


ShoutMix chat widget

Site Sponsors