D`Bos Action In Balitsereal

Sabtu, 20 Februari 2010 ·


Assalamu alaikum Wr.wb…..

Hehehehe nah sekarang aku pengen cerita yang lebi seru lagi nih…. Seperti biasa lagi-lagi jalanan berwarnah merah, siapa lagi kalu bukan nack D`Bos Action yang Hang out lagi, tapi kali ini berbeda dari yang sebelum-sebelumnya…..apa maksudnya….???? Sabar, uda deh kalo gituh ngga usah banyak bacot lagi begini nih ceritanya…

Waktu itu nda taumi tanggal berapa yang jelasnya hari rabu semua nack ia 2 pergi ke Balitsereal di Barandasi untuk lebih memahami lagi tentang Bioteknologi itutuhh salah satu bab pelajaran Biologi mulai pagi sampai selesai.

Banyak hal menarik yang kami dapatkan di sana, dan yang cukup mengherankan, kami baru sadar bahwa ada tempat penelitian yang fasilitasnya sangat lengkap berada di Maros, yaitu balitsereal itu. selama ini kami berpikr bahwa Balitsereal itu adalah kebun, tapi ternyata tidak, pusat balai penelitian Balitsereal ternyata memberikan banyak hal baru tentang ilmu pengetahuan khusunya di bidang pertanian, mereka melakukan rekayasa genetika yang tidak di rekayasa (untuk lebih jelasnya baca buku Biologimu) untuk menghasilkan suatu bibit unggul yang siap untuk dipasarkan.


Selain itu Pusat penelitian ini bukan lagi ukuran daerah saja tapi sudah terkenal di Indonesia sebagai balai penelitian terkenal di Indonesia dan juga Balai penelitian ini juga sudah di kunjungi oleh banyak pelajar dan mahasiswa yang berasal dari luar daerah untuk mengetahui lebih dalam tentang balai penelitian ini. Ironisnya putra daerah sendiri belum pernah ada yang berkunjung di Balai penelitian ini…nah dan putra putri daerah yang pertama kali berkunjung adalah nack D`Bos Action dan hanya nack D`Bos Action sendirila satu-satunya kelas di Smansa Maros yang berkunjung ke tempat ini….

Sejarah D`Bos Action gitu lohh..hehehe yang laen jangan iri yah…

Di dampingi oleh guru Biologi andalan kita, yup… siapa lagi kalau bukan Pak Saharudin peneitian jadi semakin menyenangkan dan diakhiri dengan acara makan coto bersama….

Asyik toh…..

Post by samad dadrana







4 komentar:

samad dadrana mengatakan...
20 Februari 2010 pukul 19.43  

weits mantaap mentong D`Bos Action :b:

Anonim mengatakan...
21 Februari 2010 pukul 19.51  

mantavv mantong o"*

Anonim mengatakan...
21 Februari 2010 pukul 19.53  

hahay act jie :))

D`Bos Action mengatakan...
22 Februari 2010 pukul 04.06  

Action slalu d htikyuu..

Posting Komentar

D`Bos Action


ShoutMix chat widget

Site Sponsors